Indonesia Filmography

Ide Lomba 17 Agustusan-Lomba Perayaan Hari Kemerdekaan RI

Ide Lomba 17 Agustusan-Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-65 pada 17 Agustus 2010, selain persiapan upacara bendera tanggal 17 Agustus, juga pasti ramai panitia perayaan 17-an yang akan mengadakan lomba-lomba agustusan seperti tahun-tahun sebelumnya. upacara Berikut ini aneka lomba 17 agustusan mungkin bisa jadi sumber ide/inspirasi untuk mengadakan lomba perayaan HUT RI di daerah Anda. Lomba 17an yang bermanfaat, lomba perayaan hari kemerdekaan yang bisa menggugah kembali semangat rasa persatuan dan kesatuan dan bukan sekedar hura-hura. 1. Lomba 17 Agustusan … Continue reading

Posted in Ide | Tagged , | Leave a comment

RENCANA REDENOMINASI MATA UANG RUPIAH

Rencana redenominasi rupiah saat ini masih menjadi studi Bank Indonesia(BI). Namun demikian, rencana redenominasi rupiah ini sepertinya akan segera menjadi kebijakan nyata. Kebijakan redenominasi mata uang rupiah dianggap memang perlu dilakukan karena pecahan mata uang rupiah saat ini sudah terlalu besar dan membuat perekonomian kurang efektif. uang 5 dan 10 rupiah jaman dulu Perlu diketahui saja kalau ternyata pecahan mata uang Indonesia sebesar Rp 100 ribu merupakan yang terbesar kedua di dunia, terbesar pertama adalah mata uang Vietnam yang mencetak … Continue reading

Posted in Topik Terkini | Tagged | 1 Comment

Wisata Mendadak ke Candi Borobudur

Tanggal 24 September 09 lalu aku berwisata mendadak kecandi Borobudur.Lho..! Wisata kok mendadak..?Ini beneran… Soalnya emang aku nggak bikin rencana jauh-jauh harisebelumnya. Bagaimana bisa..!? Ya bisa aja. Udah kehendak Allah SWT.Kalau diceritain kepanjangan.Ha..ha..ha… Jalan-jalan Ke Candi Borobudur Namanya juga bujangan kurang gawean.Ke mana-mana tak pernah ada yang melarang.Ku tak senang kalau tak punya uang. Ooh..Lho..kok jadi nyanyi lagunya koesplus?Sampai di Candi Borobudur ternyata rame banget tempat wisata ini.Banyak orang dari sekitar Magelang dan Yogyakarta yang memanfaatkanmomen libur Hari Raya Idul … Continue reading