Wisata Mendadak ke Candi Borobudur

Tanggal 24 September 09 lalu aku berwisata mendadak ke
candi Borobudur.
Lho..! Wisata kok mendadak..?
Ini beneran… Soalnya emang aku nggak bikin rencana jauh-jauh hari
sebelumnya. Bagaimana bisa..!? Ya bisa aja. Udah kehendak Allah SWT.
Kalau diceritain kepanjangan.
Ha..ha..ha…
Candi Borobudur

Jalan-jalan Ke Candi Borobudur

Namanya juga bujangan kurang gawean.
Ke mana-mana tak pernah ada yang melarang.
Ku tak senang kalau tak punya uang. Ooh..
Lho..kok
jadi nyanyi lagunya koesplus?
Sampai di Candi Borobudur ternyata rame banget tempat wisata ini.
Banyak orang dari sekitar Magelang dan YogyakartaHujan Abu sampai di Purworejo-Gunung Merapi Meletus (2010). Read more ... » yang memanfaatkan
momen libur Hari RayaSMS UCAPAN LEBARAN-SELAMAT IDUL FITRI. Read more ... » Idul FitriResep Aneka Kue Kering Lebaran. Read more ... » untuk berwisata di Candi Borobudur.
Bulenya juga banyak.
Walaupun wisata Candi Borobudur dari dulu begitu saja adanya dan
terkesan membosankan tapi ternyata tetap menarik banyak pengunjung.
Namun kemarin aku lihat beberapa bagian Candi yang tidak tertata
dengan benar, batunya ada yang berserakan begitu saja sepertinya
mengalami kerusakan. Mungkin karena gempa. Mungkin lho…
Di Borobudur kami sempatkan mengambil gambar walau cuma pakai kamera
HP. Lumayan buat arsip perjalanan hidup serta update blog ini.
Sebenarnya ga’ pengin ngupload fotonya di blog ini. Makin lama ngeliat
foto orangnya, jadi tambah keliatan nggak KEREN. Atau dasar aslinya
emank KATROK kali ya… Ho..ho..ho..

Video Candi Borobudur

Foto-foto/Gambar Candi Borobudur

This movie genre is Daily Life, Wisata with , . Bookmark the permalink.

One Response to Wisata Mendadak ke Candi Borobudur

  1. Pingback: Peninggalan Besar Peradaban Dunia yang Sempat Terlupakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *